Upgrade OS Lolipop Pada Asus Zenfone 5

Sejak tanggal 28 Oktober 2015, berbarengan dengan hari Sumpah Pemuda, Asus meluncurkan file update untuk operating system Lolipop ke versi 3.24.40.78 (baik versi TW – WW – CHT). Dan pada tanggal tersebut setahun sudah usia perangkat ini saya gunakan dan setia menemani seluruh aktifitas. Kesimpulannya adalah perangkat ini layak untuk dimiliki.

Untuk file update Lolipop versi 3.24.40.78 ada pada tautan ini. Atau silakan klik tautan ini untuk langsung memperoleh installer versi WW. Untuk versi CHT silakan klik tautan ini. Dan untuk versi TW bisa klik tautan ini.

Baca juga artikel ini : Tantangan Upgrade OS Asus Zenfone 5 dan Upgrade OS Lolipop Pada Asus Zenfone 5? Meyebalkan

Upgrade terakhir ini sudah memperbaiki beberapa keluhan saya atas pengalaman pengguna pertama kali menggunakan OS Lolipop pada artikel sebelumnya. Bahkan, pada saat melakukan upgrade ke versi WW 3.24.40.78 saya melakukan secara OTA (Over The Air) dan file yang dibutuhkan hanya sebesar 60MB. Cool!

Catatan sebelum melakukan upgrade OS pada perangkat ini adalah pastikan baterai masih di atas angka 70% (tujuh puluh persen). Berdasarkan pengamatan saya, proses ini bisa memakan waktu hingga 15 (lima belas) menit hingga selesai.

Demikian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s